Skip to main content

TRAVEL AGENT SPESIAL BUAT ORANG TERSAYANG

Hari ini saya pulang ke rumah di Pati, Jawa Tengah setelah sekian bulan lamanya saya tidak pulang ke rumah. Sudah lama tidak bersua dengan kedua orangtua khususnya ibu membuat saya jadi sering ngobrol dengan ibu di dapur sambil memasak atau sambil membersihkan kebun di samping rumah.

Berbagai cerita pun meluncur keluar dari mulut kecilku saat ibu bertanya bagaimana perjalananku saat ke Bandar Sri Begawan, Brunei dan Kota Kinabalu, Malaysia tahun lalu. Usai bercerita tanpa disangka ibu pun berkomentar "Asyik yah bisa jalan-jalan ke luar negeri. Paspornya jadi banyak capnya, ibu juga pengen punya banyak cap di paspor, paspornya ibu baru satu nih capnya, pas naik haji kemaren". Jlebbb!!! Mendengar kalimat itu rasanya sakitnya tuh disini *nunjuk dada*. Berasa ada pisau yang tiba-tiba menusuk.
Usai wisuda tahun 2005, langsung terbang ke Pare-Pare buat traveling bersama.

Bersama ibu di perkebunan Tebu di daerah Pati, Jawa Tengah

Setelah diingat-ingat kembali, terakhir kali traveling bersama kedua orang tua saat saya tahun 2005, itu pun sekedar berkunjung dan berziarah ke makam kakek di Pare-Pare. Hadeuhhh.. anak macam apa saya ini.. *Durhaka mode ON*

Oke.. Berhubung permintaan dari orang paling tersayang, segeralah proyek kejutan ngetrip ke negara tetangga di akhir tahun pun segera dibuat. Segera meluncur ke Mister Aladin!!! Ehh lohh kok.. Mister aladin?? Mau minta bantuan jin gitu buat mengabulkan permintaan?? Ohh tentu saja bukan!! *senyum-senyum centil*

Mister Aladin itu adalah situs travel agent online yang menyediakan deal-deal traveling yang menarik. Ehh tunggu dulu.. seorang Endah yang sering kelayapan ala backpacker pakai travel agent buat merencanakan perjalanan?? Helllooo... Ini keinginan dari orang spesial tersayang yang mau melakukan perjalanan lhoo jadi travel agentnya juga pilih yang spesial donk. Lalu apa yang membuat si Mister Aladin ini spesial???


Berbagai deal di misteraladin.com
Si Mister Aladin ini juga punya maskot yang lucu, si jinny biru berblangkon dan berkacamata. Sekali lihat pasti selalu diingat terus deh.
Si Jin baik hati yang lucu.. 
Keunggulan dari si Mister Aladin ini dibandingkan situs lainnya gak cuma 1, atau 2, atau 3 lho.. tapi 5 kelebihan, yatu:
1. Hotel dan Deals Murah
Mau mencari hotel murah atau deal perjalanan seru yang lengkap, murah tapi tidak murah-murahan, cuma ada di Mister Aladin.
2. Transaksi Online Aman.
Mister Aladin yang keren ini menjamin privasi dari semua transaksi online karena menggunakan teknologi Secure Rapid SSL.
3. Bebas Biaya Transaksi
Sering beli tiket trus kena biaya transaksi kartu?? Tidak dengan Mister Aladin, harga yang tertera di dealnya adalah harga yang harus dibayarkan. Tanpa embel-embel tambahan biaya apapun juga.
4. Pembayaran Mudah dan Cepat
Tidak punya kartu kredit buat bayar transaksi online?? Sama, saya juga! Hehehe. Makanya saya pakai Mister Aladin karena proses pembayaran tidak cuma kartu kredit saja, tapi ada juga metode pembayaran lewat internet banking, transfer bank dan lewat atm, gampang kan.
5. Pelayanan Terbaik
Masih bingung dengan web Mister Aladin? Ada jendela chat untuk bertanya dan Costumer Service ramah dan baik hati yang siap membantu anda mencari deal-deal yang menarik.

Tuh kan.. dengan tagline Teman Travel Terbaikmu, Mister Aladin ini memang keren buat merencanakan perjalanan untuk orang-orang spesial dan tersayang. Jadi, Mari kita hunting tiket dan hotel terbaik lewat Si jin baik hati, Mister Aladin! Saya sudah jadi Aladiner lho, Itu sebutan untuk teman-teman Mister Aladin. Cukup dengan mendaftarkan email, kita bisa mendapatkan pemberitahuan awal tentang semua deal-deal si Mister Aladin yang akan datang lho.

Lalu, dari mana saya tahu soal Mister Aladin? Well, hari Kamis, 23 April 2015 lalu saya diundang lho ke acara Kongkow Bareng Food dan Travel Blogger di Cafe Batavia, Jakarta. Saat membaca undangan dari Mister Aladin, saya benar-benar tidak menyangka bakal diundang lho, karena saya mah apa atuh, cuma blogger biasa yang keseringan kelayapan kemana-mana sendirian. Tidak menyangka bakal dikenal sama si om jin. hehehehe.. *Boleh sombong sedikit ya..*

Meski event Kongkow di hari dan jam kerja, saya bela-belain datang lho, soalnya pengisi acaranya itu, Mas Barry Kusuma, si travel fotografer yang foto-fotonya dahsyat euy!! Beliau khusus datang untuk berbagi tips "Traveling Dapat Duit" Siapa yang mau?! Bayangkan saja kalau sampai saya tidak bisa hadir, bisa nangis bombay saya di pojokan kantor.
Yang di tengah itu Barry Kusuma lho... Keren!!
Ini nih orang-orang dibalik kerennya si Mister Aladin
Disini pula saya juga banyak bertemu dengan para blogger-blogger lainnya seperti mbak Indri Juwono, si Tindak-Tanduk Arsitek, mbak Firsta, si Discovery Your Indonesia, bang Acen, si Jalan Pendaki, Bang Farchan si Efenerr dan Astari si Ivegotogo. Senangnya bisa ketemu banyak teman blogger lainnya. Bener-bener deh si Mister Aladin ini banyak temannya yaa.. *terpesona*

Ssstt.. Saat acara kongkow bareng ini, ada bocoran buat kita-kita lho. Akan segera datang deal perjalanan ke beberapa negara dengan harga hanya 10.000, lho.. Yuks jadi Teman Mister Aladin yuksss..
Salah satu deal Mister Aladin nihhh.. khusus hanya buat para Aladiner
Follow juga nih akun-akun si mister Jin yang baik hati ini:
Facebook : Mister Aladin
Twitter : @misteraladinID
Instagram : @misteraladin

Ehhh itu tur Bangkok-Pattaya kayaknya cocok nih buat proyek trip kejutan ke Bapak dan Ibu, Duhhh.. Jadi tidak sabar menunggunya.. Mari kita menunggu deal paling keren dari Mister Aladin!!!

Tulisan ini diikutkan dalam Mister Aladin Blogging Competition

Comments

Post a Comment