Tuesday, August 19, 2014

(FOTO) PEMENANG TURNAMEN FOTO PERJALANAN RONDE 47 : JENDELA

Halo..halo..halo.. semuanya!!!

Maaf nih baru muncul setelah lama berhibernasi pasca lebaran kemarin *lebay dikit lahh.. * hehehe.. Maklum habis mudik dari 3 kota sekaligus (Pati, Surabaya, dan Tegal) dalam waktu 7 hari itu luar binasa capeknya, terutama dengan kemacetan panjang di jalur Pantura. Belum tugas negara.. ehh.. maksudnya tugas liputan dan daftar traveling yang sudah berjejer di kalender. Hehehe..

Oke, tentang turnamen foto perjalanan ronde 47 kali ini tercatat ada 12 blogger yang mengirimkan foto-fotonya. Mungkin karena waktunya submisi foto yang terlalu singkat, waktu yang berbarengan dengan libur panjang lebaran, atau kurangnya promosi yang membuat peserta turnamen foto kali ini tidak sebanyak turnamen sebelumnya. Namun, apapun itu, terima kasih banyak ya sudah mau berpartisipasi dan ikutan turnamen kali ini.

Oh ya, salah satu blogger baru memasukkan fotonya setelah 10 agustus 2014, jadi mohon maaf buat mas Cak Oyong, fotonya tidak bisa diikutkan dalam penjurian. Tapi fotonya tetap saya pajang di Galeri Turnamen Foto Perjalanan Ronde 47 : Jendela kok.



Dan.. saatnya pengumuman pemenang dan saya memilih foto dari mbak Indah Nuria Savitri sebagai pemenangnya.

Obi, dari balik jendela Tongkonan, rumah khas Toraja, yang berdiri gagah di kawasan TMII :)
"I remembered our visit to this lovely Indonesian Miniature Park back in 2011 with the kids as we have just arrived back home after being away for years... It's always good to back.."

Saya memilih foto ini karena dua hal. Pertama ekspresi si bocah (namanya obi ya?!) yang seperti menerawang jauh keluar sambil tersenyum tipis, seperti sedang melihat dan membayangkan suatu imajinasi yang indah. Alasan kedua, motif jendelanya yang Indonesia bangeett!!!

Selamat ya buat mbak  Indah Nuria Savitri yang sudah memenangkan TFP ronde 47 dengan tema Jendela. Mohon segera konfirmasi untuk kesediaan menjadi host TFP berikutnya ke email saya endahkurniawira@gmail.com

Buat teman-teman semua yang sudah atau belum sempat ikut, mohon maaf jika ada salah-salah kata selama saya menghost turnamen foto perjalanan kali ini. Sampai jumpa lagi di Turnamen foto perjalanan berikutnya. Cheers! (EKW)

7 comments:

  1. wah, selamat mbak... btw mbak indah menang 2 x nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. baru ngeh namanya mbak Indah ada di daftar TFP juga.. tp saya memang suka sama fotonya.. :)

      Delete
  2. Makasiiiih yaa..maaf baru nongol lagi..aku baru selesai operasi...tapi kalau mmg boleh, aku akan host lagi TFS berikutnya...tapi boleh dicek dulu kah apakah it's okay? Cheeeers. ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mbak Indah,
      Maaf baru nongol juga, abis dinas luar kota.. :)

      It's okay kok, di peraturan kan tidak melarang pemenang TFP untuk menang lagi.. selain itu juga udh kroscek ke mbak Dina Dua Ransel juga.

      jadi silakan host TFP berikutnya..

      Selamat ya :D

      Delete
  3. selamaat untuk pamenangnya ditunggu tfp berikutnya :D

    ReplyDelete

Translate

There was an error in this gadget
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...