Monday, March 7, 2022

Review Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's

Setelah akhir tahun lalu berpanas-panas ria, mulai dari gunung sampai lautan, di Maluku Utara, tentu saja kulit saya jadi semakin gosong dan kering lah ya. Maklum namanya sibuk dengan kerjaan dinas luar kota, kadang suka lupa sama perawatan tubuh, apalagi wajah. 

Jadi jangan heran deh pulang-pulang kulit menghitam dan noda jerawat banyak membekas. Harap maklum, tugas negara mengharuskan selalu ada di lapangan untuk laporan kegiatan sehingga begitu sampai di rumah, hanya sempat membersihkan wajah lalu langsung tidur deh.. 

Dengan tipe kulit kombinasi, dengan bagian T-zone dan pipi yang cenderung normal ke berminyak, sedangkan area lainnya cenderung kering,  jadinya saya harus pilah-pilih skincare dengan seksama. 

Selain menggunakan basic skincare, tentu saja saya juga butuh tambahan nutrisi demi bisa mendapatkan kembali warna kulit yang merata. Itu sebabnya saya pun melirik 2 jenis skincare lainnya yaitu Serum dan Sheet Mask dari Pond's. 

pond's-triple-glow

Kenapa Pond's? Karena produk ini sudah saya pakai sejak SMA jadi saya sudah akrab dengan produknya yang memang cukup konsisten bisa bikin warna kulit saya lebih merata dan cerah. Gak ada lagi tuh namanya wajah belang karena seharian berjemur di bawah matahari.


Triple Glow Serum

Kemasan

Beruntung Pond's Triple Glow Serum ini hadir dalam kemasan sachet 7,5 gram yang tentu saja mudah dibawa kemana-mana apalagi saat traveling. Lagipula buat yang pertama kali mencoba produk ini, jadinya kan bisa dengan mudah menjajalnya terlebih dahulu untuk memastikan kecocokannya dengan kulit kita. Jadinya lebih praktis deh.

Kandungan Aktif

Sebagai serum pencerah wajah terbaik, Pond's Triple Glow Serum ini memiliki beberapa kandungan aktif, antara lain:

  •  Gluta-Boost-C untuk mencerahkan. Kandungan Glutathione ini merupakan antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C ini mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C pada umumnya sehingga sangat efektif untuk menyamarkan flek hitam dan membuat warna kulit wajah tampak merata dan terlihat cerah.

pond's-triple-glow-serum

  •  Vitamin B3+ untuk melembutkan kulit. Kandungan vitamin B3+ ini akan menyamarkan pori-pori wajah yang besar sehingga wajah tampak mulus. 
  • Hyaluronic Acid yang melembapkan. Kandungan HA ini dapat menyerap ke bagian dalam setiap lapisan epidermis kulit sehingga akan membuat wajah tampak lembap dan berkilau.

Tipe kulit saya adalah tipikal kulit Indonesia yang cenderung sawo matang jadi buat memutihkan mah sudah pasti mustahil atau susah lah ya. Yang bisa dilakukan adalah meratakan warna kulit, membuat kulit lebih lembap dan sehat sehingga tampak cerah. 

Nah itu sebabnya saya suka Pond's Triple Glow Serum ini karena memang fungsinya untuk melembabkan, melembutkan dan meratakan warna kulit sehingga membuat kulit sawo matang saya tampak sehat dan glowing. 

Cara pakainya sangat mudah. Setelah selesai membersihkan wajah dengan baik, teteskan 2 sampai 3 tetes serum lalu diratakan di seluruh wajah dan leher. Teksturnya yang cair dan ringan membuat serumnya mudah menyerap ke kulit dan tidak terasa lengket. Setelah itu bisa menggunakan moisturizer untuk mengunci kandungan aktif dari serumnya. 

Triple Glow Serum Mask

Nah selain dalam bentuk cairan, Pond's Triple Glow Serum juga hadir dalam bentuk sheet mask. 1 kemasannya berisi satu sheet mask yang dipenuh dengan essence serumnya yang kaya dengan 3 kandungan aktifnya.

pond's-triple-glow-serum-mask

Cara pakainya juga sangat mudah. Setelah membersihkan wajah dari sisa-sisa make-up dan kotoran, letakkan sheet mask di wajah dan sesuaikan dengan bentuk wajah. Lalu diamkan masker selama 15-20 menit saja untuk menutrisi kulit. 

Setelah itu masker bisa dilepaskan kemudian diikuti dengan pijatan ringan di wajah dan leher untuk memaksimalkan kulit menyerap essence serumnya. Setelah itu tidak perlu dibilas lagi. 

Harga

Dengan kandungan bahan aktif yang luar biasa tadi, Pond's Triple Glow Serum ini dibanderol dengan harga Rp.18.000-an untuk kemasan 7,9 gram. sedangkan Triple Glow Serum Mask-nya seharga 19.000-an untuk kemasan 20gram atau 1 lembat sheet mask. Harga yang sangat terjangkau dengan manfaat yang begitu

Produknya pun sangat mudah ditemui di minimarket terdekat di manapun lho. Tidak salah memang jika Pond's Triple Glow Serum ini disebut-sebut sebagai serum pencerah wajah terbaik. 

pond's-triple-glow-kemasan-sachet

Nah, makanya traveling berikutnya jangan sampai lupa membawa Triple Glow Serum ini di dalam tas ya. Biar penampilan oke terus meski berpanas-panas ria selama di perjalanan. (EKW)


10 comments:

  1. Mba Endah luar biasaa jejak ngetripnyaaa

    semoga sehat selalu yaaa, bisa explore berbagai destinasi dgn enjoyful!

    Pakai POnd's udah pasti langkah terbaiikk banget siikk

    ReplyDelete
  2. serum ini tuh enak banget dikulit. cepet meresapnya dan gak lengket. aku udah repurchase jg ni

    ReplyDelete
  3. Kemasan serum sama masker triple glow dari Pond's ini emang travel friendly banget ya. Praktis buat dibawa kemana-mana. Wajah jadi tetap terjaga kelembabannya

    ReplyDelete
  4. Emang ponds itu bagus banget produknya, saya pakai ponds yang warna yang acne juga sangat membantu saya dalam perawatan kulit wajah

    ReplyDelete
  5. Pas banget lagi nyari seru pencerah wajah nih, apalagi Ponds udah terbukti banyak yang pakai smpai skrg

    ReplyDelete
  6. Pond's Triple Glow Serum ini emang recommended ya mbak
    Kemasan yg ini tuh travelabel banget
    Sy sudah coba

    ReplyDelete
  7. Wah, iya banget nih..
    Meski judulnya Travelling, tapi gak boleh melupakan skincare. Menggunakan skincare yang simple dengan manfaat luar biasa untuk kulit adalah kwajiban. Udah paling sip banget memilih Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask.

    ReplyDelete
  8. dulu waktu sekolah aku suka pakai pond's harga lumayan terjangkau buat anak sekolah yg masih minta jajan ortu hehe, sampai sekarang ponds's masih ngeluarin produk yg terjangkau alias ekonomis buat semua kalangan, jarang-jarang serum dijual dalam kemasan ekonomis

    ReplyDelete
  9. saya pakai Pond's Triple Glow karena tertarik kemasannya di Indomaret, praktis banget

    ternyata cocok, jadi deh beli kemasan besar untuk kebuutuhan sehari hari

    ReplyDelete
  10. Ponds sheetmask dan serum ini memang travel friendly banget ya, mbak. Pas banget nih buat yang suka travelling jadinya tetap Glowing selama travelling

    ReplyDelete

Popular Posts

Follow Me on