Wednesday, October 31, 2018

SOLO TRAVELING NYAMAN DAN SENANG BERKAT PERLINDUNGAN HAPPYONE.ID

Pernah tidak saat akan traveling ternyata jadwal pesawat dibatalkan sepihak oleh maskapai? Atau kehilangan bagasi saat tiba di kota tujuan? Atau pas di luar negeri kehilangan paspor?? Pasti rasanya kesal sekali kan. Lalu, kalau bepergian tuh suka khawatir deh dengan keadaan di rumah seperti apa nanti kalau ditinggal lama-lama. Duhh jadi makin khawatir deh. Apalagi saya kalau bepergian kemana-mana selalu sendirian. Jadi makin banyak yang dikhawatirin deh. Lalu ada tidak sih perlindungan maksimal biar bisa solo traveling dengan tenang dan tetap happy?
Saat solo traveling ke Bangkok
Nah.. Hari Rabu, 17 Oktober 2018 saya mendapat undangan dari BloggerCrony dan Asuransi Astra untuk menghadiri launching happyOne.id oleh Asuransi Astra di Nine Ballroom Thamrin. Apa tuh happyOne.id?  happyOne.id merupakan produk digital terbaru dari Asuransi Astra dengan taglinenya “My All in One Insurance”.

Saat memasuki ruangan ballroom, saya senang banget lihat berbagai display warna-warni disana-sini. Duhh ini mah saya bakal jadi #BeTheHappyOne dengan sesi pemotretan disana-sini nih. Tidak butuh waktu lama, musik up beat pun terdengar menandakan acara segera dimulai.
Launching happyOne.id di Nine ballroom Thamrin, 17 Oktober 2018
Sejalan dengan digital journey, Asuransi Astra, happyOne.id dapat diakses secara fleksibel kapanpun dan dimanapun melalui websitenya. Sesuai dengan tagline "My All In One Insurance, happyOne.id sudah memiliki beberapa produk asuransi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 4 produk unggulan happyOne.id, yaitu: 
1. happyMe, merupakan asuransi kecelakaan diri atau perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
2. happyEdu, merupakan asuransi pendidikan atau perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan dan nilai premi happyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
3. happyHome, merupakan asuransi kebakaran atau perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.
4. happyTrip, asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional. Traveling pun bisa jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi tercover lewat asuransi happyTrip ini.
Sebagai seorang solo traveler, tentu saja saya butuh perlindungan maksimal dimanapun saya berada. Contohnya saat saya melakukan perjalanan mandiri mengunjungi Brunei Darrusalam. Di sebuah pantai saya mendadak merasakan gejala keracunan makanan sehingga nyaris membuat saya pingsan di tempat. Untungnya saya berhasil melakukan pertolongan pertama dengan minum air putih sebanyak-banyaknya sehingga saya tidak harus masuk UGD disana. 
Berkaca dari pengalaman tersebut makanya sejak itu saya mulai mencari asuransi yang mencover semua yang saya butuhkan. Perlindungan diri sendiri saat saya bepergian solo traveling dan perlindungan untuk rumah yang akan saya tinggalkan sementara. Dan saya pun beruntung dipertemukan dengan happyOne.id. 
Lalu bagaimana cara memiliki semua perlindungan tersebut? happyOne.id menerapkan sistem One ID, artinya hanya dengan satu akun saja kita bisa membeli dan mendapatkan semua perlindungan tersebut. Praktis kan. Cara daftar dan proses pembeliannya pun cukup mudah. Segera buka beranda website happyOne.id  dan kita langsung disuguhkan dengan pilihan keempat produk HappyOne.id. Untuk yang baru pertama mengakses bisa memilih salah satu produk yang diinginkan terlebih dahulu, lalu klik daftar pada bagian produk yang telah dipilih.
Selanjutnya kita bisa langsung mengisi data diri yang diminta serta kelengkapannya, melakukan pembayaran terhadap polis tersebut lalu tinggal mengunduh e-polis dari email yang telah kita daftarkan. Selesai deh. Mudah bukan. 
Dengan sistem One ID yang diusung oleh happyOne.id ini memungkinkan kita mengakses semua produk yang kita beli mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis dimanapun kita berada. Selain mudah dan cepat,  happyOne.id ini juga bisa kita miliki hanya dengan membayar premi mulai dari Rp 10 ribu saja lhoseharga semangkok bakso tuh. Hehehe. benar-benar bikin saya jadi #BeTheHappyOne deh...

Jadi solo traveling berikutnya enaknya kemana nih? ada ide? (EKW) 

26 comments:

  1. memang penting ya perlindungan dalam perjalanan, aku pernah dengan sengaja pakai di trip waktu ke India, dan memang sih berasa safety gitu ke negeri orang "sendirian"

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak. itu pentingnya punya asuranasi saat traveling. jadi ada semacam safety net dimanapun kita berada.

      Delete
  2. Kayaknya baru tau nih kl ada asuransi pas lagi ngetrip, jadi aman dan nyaman yaaa perjalanannya 👌

    ReplyDelete
    Replies
    1. happyOne.id ini asuransi baru dari grup Astra lho. jadi perlindungannya pasti maksimal deh pas perjalanan kemanapun

      Delete
  3. Waaaah aku belum punya asuransi nih buat diperjalanan, terima kasih infonya Mba, harus mulai dipikirkan dari sekarang nih <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa.. sekarang harus banget punya asuransi biar aman dan nyaman di perjalanan

      Delete
  4. Informasi yang menarik dan bermanfaat.
    Bagus sih, terlebih ada asuransi perjalanannya, asuransi kecelakaannya juga.
    Semoga dengan adanya happyone bisa memudahkan siapa saja untuk travelling :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya happyOne ini karena diprakarsai oleh grup Astra yang punya track record bagus jadi pasti bagus juga deh.

      Delete
  5. Jadi pengen tabu lebih banyak soal asuransi buat ngetrip ini nih...

    ReplyDelete
  6. Menarik juga nih informasi asuransi perjalanannya mba. Boleh nanti direkomendasikan kalau ada temenku yang nanya2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh banget rekomendasiin happyOne.id ke teman-teman travelernya.
      yang bikin happy kan harus dibagi-bagi kan. hehehe

      Delete
  7. Salah satu perusahaan dengan inovasi yang tak pernah mati ya Astra menurutku. Salah satunya dengan bentuk asuransi seperti ini. Sangat realate dengan zaman sekarang dan milenial banget, itu kelebihan asuransi ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Astra memang perusahaan yang selalu punya inovasi terbaru tiap tahunnya. termasuk asuransi happyOne.id ini

      Delete
  8. Makin nyaman travelling ya kalau pake happyTrip dari happyOne.id

    ReplyDelete
  9. Wah, makin enak deh kalo ada asuransi saat travelling ya.. Asyikk.. Makasih infonya..

    ReplyDelete
  10. Makin banyak deh, opsi asuransi untuk berpergian. Sehat selalu yah, Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak. makanya harus pinter-pinter deh milih asuransi yang bagus. Sehat-sehat juga buat mbaknya.

      Delete
  11. Replies
    1. iya jadi lebih tenang travelingnya, biar traveling terus, terus traveling..

      Delete
  12. Mmm saya baru tahu mbak, thanks infonya. Sangat bermanfaat sekali bagi yang suka traveling sendirian.

    ReplyDelete
  13. aku gabisa bayangin, kalau solo traveling gimana, lah wong bertiga aja masih bingung sana-sini, apalagi cuma sendiri, wkwkwkwk.... dan belum lagi potret nya, biasanya minta bantuan temen, kalo solo traveling gimana mbak ? atau di timer kali ya... #jejakbiru

    ReplyDelete

Follow Me on