Sunday, October 29, 2017

(REVIEW) KOSMETIK HALAL AMALIA YANG NYAMAN DIPAKAI

Sewaktu di event Social Influencer Fest 2017, saya telah dipaksa oleh Tari untuk menggunakan lipstick merah ngejrengnya saat foto-foto di salah satu resort di Perak. Saya yang selama ini biasanya pakai lipstick warna netral atau nude, atau yang warna gelap, kaget juga pas lihat hasilnya. Ternyata bagus di kamera euy. Sejak saat itu jadi kepingin punya lipstick merah sendiri.

Alhamdulillah, semesta mendukung keinginan saya dan membuat saya mendapatkan sepaket kosmetik dari Amalia Halal Beauty dan ada lipstick merahnya dong. Hore!! *sorak-sorai bergembira*

Mungkin belum banyak yang tahu soal produk kosmetik Amalia. Brand ini pertama kali diluncurkan awal tahun 2017. Untuk saat ini Amalia hanya berfokus pada rangkaian lipstick, lipcream dan bedak two way cake saja. 

Lalu apa keunggulan Amalia dibandingkan produk kosmetik lainnya? Amalia tidak mengandung alkohol yang bikin produk ini halal dan aman dipakai para muslimah. Selain itu kosmetik Amalia juga mengandung Mangosteen atau ekstrak kulit manggis yang memiliki 3 jenis antioksidan yang ampuh yaitu Xanthone, Vitamin E dan vitamin C.
Paket kosmetik halal, Amalia Halal Beauty
Personal review setelah hampir 3 minggu menjajal lipcream dan lipstick, saya suka dengan wanginya yang seperti mocca atau cokelat ya, lalu tone warnanya menutup sempurna warna bibir saya yang tidak rata. Lipcream nya mungkin terasa agak berat namun saya suka sih karena membuat bibir berasa lebih penuh, biar berasa macam Angelina Jolie gitu. *ngarep* wkwkwkwk



Lalu untuk produk two way cakenya yang berwarna natural, cukup ringan di wajah dan mampu menutupi ketidaksemupurnaan (baca:bekas jerawat yang belum sembuh) di muka saya. Warnanya pun terlihat mirip dengan warna kulit tangan saya sehingga tidak akan terkesan memakai bedak yang tebal banget gitu, terlihat natural banget deh pokoknya.
Two Way Cake Amalia Halal Beauty
Produk Amalia Halal Besuty tidak dijual secara bebas di toko-toko, hanya bisa didapatkan di store online resminya. Silakan follow Instagram dan Facebooknya buat dapat kesempatan promo pembeliannya yang hampir tiap bulan pasti ada promo lho. Oh ya. Ada satu warna lipstick Amalia Halal Beauty yang setiap kali saya lihat kok jadi pengen punya. Yaitu warna ungu gelapnya euy. Besok beli lah. (EKW) 

10 comments:

  1. Mauu dong kak lipstiknya.. Kayaknya enak dipakai nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. lipsticknya memang enak banget dipakai nih. apalagi aromanya wangi euy..

      Delete
  2. Istri seringnya pakai Wardah.ini alternatif lain yang sepertinya bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga pakai wardah sih, tp amalia ini juga bagus. beberapa warna mattenya lumayan nempel banget di bibir. bisa buat rekomendasi istrinya mas nih

      Delete
  3. Replies
    1. cocok kok mbak.
      buat bibir kering bisa pakai yang glossy atau satin lipsticknya.. sama sekali gak bikin kering dan terasa lembab di bibir.

      Mattenya sebenarnya juga gak masalah, tapi kalau bibiir lagi kering banget bisa pakai pelembab dulu sebelum dioleskan

      Delete
  4. Bener bener baru tahu ada brand kosmetik lokal Amalia, jadi pengen cari tahu lebih lanjut nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini memang brand baru di dunia kosmetik Indonesia. dan setelah beberapa bulan mencobanya ternyata produknya oke banget tuh di kulit saya. Jadi selalu dipakai tiap hari deh.

      Delete

Follow Me on