Wednesday, January 11, 2017

(FOTO) LENGANG DI LENGGANG

Sungai Lenggang, Desa Lenggang, kecamatan Gantung, kabupaten Belitung Timur






4 comments:

  1. Replies
    1. kalau cerah sih emang oke banget langit birunya..
      tapi mendung gini juga syahdu banget deh suasananya.

      Delete
  2. bukan cuma tempat wisata begini yg sepi dan lengang, aku pas ke belitung itu juga takjub ngeliat jalanan di sana kok bisa ya sepi wae ;p... sampe bus tur kita jalannya pelan bener, trs sempet2nya berhenti tengah jalan supaya kita bisa foto2 dlm bus tnpa banyak goncangan hahahaha ;p.. kebayang aja kalo di jkt begitu, yg ada diklaksonin orang sejakarta kali ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. saking sepinya saya sampai sempat foto-foto di tengah jalan lhoo.. hehehehe..

      Delete

Translate

There was an error in this gadget
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...