Wednesday, September 2, 2015

PLAYLIST MELINTASI JALUR LINTAS SUMATERA

I just wanna feel real love, feel the home that i live in. 
Not sure I understand, this roads I've been giving. 
(Robbie William - Feel)

Lagunya feel dari robbie williams adalah salah satu lagu di playlist yang mengiringi perjalanan dinas kali ini. Sejak mendarat di bandara Minangkabau, kemudian menuju ke Bukittinggi dan saat ini kendaraan baru saja keluar dari wilayah Muaro Bungo, Jambi.
Danau Singkarak yang diselimuti kabut asap
September 2015
Perjalanan dinas luar kota kali ini sebenarnya saya ingin memilih kota di Sulawesi atau Maluku. Tapi takdir Yang Mahakuasa menggariskan saya harus dinas ke Sumatera. Tidak tanggung-tanggung, 3 provinsi yang belum pernah saya datangi menjadi agenda dalam dinas kali ini yaitu Sumatera Barat, Bengkulu dan Jambi. Maka, nikmat Allah manalagi yang kau dustakan?! ;)

How long how long will I slide
Separate my side
(Red Hot Chili Pepper - Otherside)

Sejak kecil saya tidak pernah berpikir akan menjadi apa saat dewasa nanti. Yang saya tahu, saya akan mendapatkan apa yang saya inginkan, meski tidak tahu jalan seperti apa yang akan saya tempuh untuk mendapatkannya.

Perjalanan darat melintasi jalur lintas Sumatera selama lebih dari 12 jam ini sedikit banyak membuat saya berpikir dan flashback semua hal yang telah saya lakukan dan saya dapatkan selama 32 tahun hidup saya. Entah, berapa lama lagi waktu tersisa di dunia ini untuk saya.

My life is kinda boring
That's something I can't confess 
(One Republic -Secret)

Hidup seorang Endah itu membosankan??? Semua yang kenal saya terutama yang teman dan keluarga dekat pasti akan menolak mentah-mentah hal tersebut. Di mata mereka saya lah orang yang memiliki hidup paling menarik di mata mereka. Saya hanya bisa tersenyum dan berucap syukur Alhamdulillah jika mereka melihat hidup saya seperti itu.
Yogyakarta, 2013
Kelas Inspirasi Bali, 2013 
Tapi terkadang di beberapa titik tertentu saya memang merasa bosan dan jenuh dengan ritme kerjaan yang naik turun macam rollercoaster.

No, She doesn't Mind
(Sean Paul - She Doesn't Mind)

Yupp! Apapun itu, saya tidak keberatan. Ini adalah hidup yang terbaik yang dipilihkan Allah SWT untuk saya. Harus dijalani dengan sebaik mungkin!

Here I go on my own..
Stronger than yesterday.. 
(Britney Spears - Stronger)

Senyum! Hanya itu yang bisa saya lakukan ketika mengenang kembali masa lalu yang sedikit menghitam dan berharap akan masa depan yang lebih berwarna. Semua pengalaman itu, baik dan buruknya, telah membuat saya menjadi sosok yang lebih kuat dari saya yang dulu.
Banda Aceh bersama para anak jalanan :) 
You always love me more when we miles away..
I guess we are at our best when we miles away.
(Madonna - Miles Away)

Memang saya selalu bepergian jauh, bukan untuk berlari, namun hanya sekedar untuk menemukan kembali jati diri yang hilang pasca stress dengan dengan deadline kantor. Hehehehe..
itulah beberapa lagu yang selalu menemani perjalanan saya hampir kemana pun. Kalau kamu, apa lagu favorit untuk menemani perjalananmu???
(EKW)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts